Sabtu, 28 Mei 2016

TENTANG MUHARTO OPTIK MALANG

MUHARTO OPTIK MALANG

Muharto Optik merupakan salah satu optik yang ada di Kota Malang, tepatnya berada di Jalan Muharto Gang 7 RT : 01 RW : 10 No. 35, kelurahan Kotalama, kecamatan Kedungkandang kota Malang, Jawa Timur.

Muharto Optik didirikan awal mula pada Desember tahun 2003 oleh Kurniawan Syah Hasan, atau sering dipanggil Mas Hamzah. Beliau merupakan dulunya seorang manajer di salah satu optik ternama yang ada di Indonesia, yaitu optik Int**nasi*nal, yang kemudian memutuskan untuk membangun dan merintis usaha nya sendiri, yang semula bernama 'Hamzah Kacamata' dan saat ini sering dikenal dengan MUHARTO OPTIK.

Muharto Optik memberi pelayanan yang maksimal kepada pelanggan, bahkan memberikan pelayanan tambahan berupa:
  • Bisa dipanggil ke rumah atau instansi yang berletak di daerah Malang raya dan sampai lepas radius 20 kilometer dari lokasi Muharto Optik, untuk pelayanan pemeriksaan dan layanan pemesanan.
  • Free ongkos kirim kacamata yang telah dipesan untuk daerah Malang raya dan sampai lepas radius 20 kilometer dari lokasi Muharto Optik.
  • Menerima resep dokter (non-BPJS)
  • Full service atau one-stop servicing selama kacamata yang telah dibeli di Muharto Optik masih di pakai.
Selain itu, kami juga mengutamakan kenyamanan pelanggan serta kualitas dari kacamata yang akan kami jual dan kami distribusikan ^^

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi :
WhatsApp : 081235721009 (Mas Hamzah)


Atau mau sekedar lihat-lihat contoh produk dan promo? bisa langsung intip official Instagram dari Muharto Optik disini!

MUHARTO OPTIK, SOLUSI TEPAT BERKACAMATA ANDA SEMUA!

0 komentar:

Posting Komentar